Lagi,  Satlantas Baganbatu Timbun Jalan Berlubang

Petugas Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah menimbun lubang jalan Sudirman tepatnya di Pajak Lama Bagan Batu Kota

ROHIL/86 - Jajaran Satuan Lalulintas Unit Polsek Bagan Sinembah, Rokan Hilir, Jumat (7/12) bergerak ke sekitaran Pajak Lama Bagan Batu Kota. Hal ini selain mengejutkan para pedagang juga menyebabkan arus lalulintas juga sedikit terhambat. 

Pasalnya, pada saat itu para petugas Satlantas ini ternyata menimbun lubang menganga yang terdapat dibeberapa titik dikawasan Pajak pagi tersebut. 

" Ya kita tidak ingin ada korban kecelakaan yang diakibatkan oleh lubang dijalan. Untuk kesekian kalinya kita juga sudah menimbun lubang-lubang yang ada, khususnya di kawasan Pajak Lama, " kata Kapolsek Bagan Sinembah,  Kompol Vera Taurensa SS MH yang didampingi Kanit Lantas,  Iptu H Syaf Yandra SH kepada Riau86.com.

Walau hanya ditimbun batu. Hal itu setidaknya dapat membuat para pengguna jalan menjadi nyaman.  Dan tidak takut terjebak dalam lubang.

Menurut Kapolsek, kondisi jalan yang berlubang tersebut juga tepat terdapat didepan para pedagang yang ada di Pajak Lama.  Jika tetap dibiarkan tentu selain kendaraan akan susah. Para pengunjung pajak juga akan merasa kurang nyaman.

Dan oleh sebab itu mantan Kapolsek Siak Hulu ini pun mengharapkan perhatian dari pemerintah. " Sama dengan yang lain, kita juga agar kerusakan jalan ini segera mendapatkan perhatian dari pihak terkait, " pungkasnya. (MasMin)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar